Sunday, December 30, 2018

Bbm Error Padahal Kuota Masih Banyak






Berikut adalah alasan dan cara untuk mengatasi bbm menyambungkan, minggu lalu banyak sekali yang curhat ke ane tentang aplikasi chat yang mereka pake diantaranya adalah kenapa bbm selalu menyambungkan padahal kuota ada, ada juga yang bilang bbm tidak bisa dibuka dan keluar pesan "terjadi kesalahan" ya alhasil mereka tidak bisa video call. lah ni orang.... Namun sering sekali pengguna mengalami eror di aplikasi bbm mereka, sehingga bbm tidak dapat update status, info kontak, status terbaru kontak dan juga tidak dapat mengirim pesan bbm. padahal koneksi data internet selalu on dan kuota internet masih banyak.. Jadi, solusi pertama ketika menghadapi permasalahan bbm tidak cepat terhubung dan selalu saja menunjukkan tanda ‘menyambungkan’ selain mengecek kondisi koneksi internet juga harus cross checck apakah kita masih punya kuota mencukupi..












Saya pengguna android dg kartu 3, tp kenapa kok hanya bbm saja yg tidak bs dibuka,sosmed lain bisa. padahal kuota masih banyak, walaupun bbm nya bs dibuka, tp ru gak update, dan chat gk deliv.. Kalo di lumia 520 saya, chat dari orang lain bisa diterima, tapi saat saya jawab pending terus, lain cerita kalo pake hotspot hp lain, padahal kartu sama2 xl axiata, cuman beda paket, yg hotspot unlimited, yg hp saya kuota, padahal kuota saya masih banyak :nangis1:. Sobat pasti pernah geram ketika udah install atau mau login bbm di android malah tidak bisa tersambung ke koneksi internet, padahal kuota internet kamu masih banyak. saya pun sering mengalami bbm android tidak terhubung ke internet walaupun aplikasinya sudah diupdate ke versi terbaru, tampilannya 'bbm not connection.